Jumat, 06 Oktober 2017

Pagentongan Residence


Rumah tinggal jangan hanya semata-mata menjadi tempat berteduh semata. Pemilihan lokasi yang tepat serta akses yang mudah dapat membuat rumah tinggal menjadi aset investasi Anda. 
Pagentongan Residence, cluster eksklusif terletak di lokasi strategis di tengah Kota Bogor. Akses terhadap fasilitas umum yang mudah, melengkapi kenyaman Anda tinggal di Pagentongan Residences.
 
Pagentongan Residence Bogor merupakan hunian ditengah kota bogor dengan 7 Keunggulan :
  1. Lokasi strategis di tengah kota bogor (2km dr stasiun Bogor, 7km pintu tol bogor, pusat perbelanjaan, sekolah TK sd PT - IPB)
  2. Sistem cluster dengan konsep back to nature karena lingkungan sekitar banyak pohon, sejuk & nyaman utk tempat tinggal keluarga anda
  3. Onegate system dengan kamera CCTV yang akan memonitor lingkungan perumahan, disertai Free WIfi sehingga anda bisa mengakses internet sambil santai di taman bermain/gazebo dalam cluster.
  4. Cluster dengan 19 unit rumah mulai type 45/80 & 45/90
  5. Harga menggoda dengan DP mulai 10% bisa di cicil 6x selama 6 bulan
  6. Proses KPR dibantu 100%, konsumen cukup siapkan data KPR kami yg proses dengan pilihan bank variatif (BTN, BTN syariah, DKI, DKI syariah, Muamalat, BNI syariah, dll)
  7. Sertifikat SHM, IMB lengkap
  Yuk Kunjungi Rumah Contoh Kami di Lokasi.

*Dapatkan Harga spesial utk pembelian cash keras, cocok untuk investasi karena harga kenaikan rumahnya bisa mencapai 10 sd 15% pertahun 

Hubungi : 08175478689










0 komentar:

Posting Komentar